Berbagi Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Syaifulhaq Amirul Haris Santuni Anak Yatim Piatu

PROBOLINGGO – Berbagi kasih di bulan Ramadhan, Keluarga besar Syaifulhaq Amirul Haris, menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, di Gedung Sasana Budaya, yang berada di Desa Gending, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (29/5/19).

Syaifulhaq Amirul Haris mengatakan, acara berbuka puasa bersama ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi keluarga besarnya, baik secara internal (family,red) maupun eksternal (organisasi dan lembaga,red).

“Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa berbagi dan berkumpul bersama dalam acara buka bersama, sekaligus menambah keimanan bagi kita semua yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Haris sapaan akrabnya.

Menurut Haris, yang juga merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo ini mengatakan bahwa, dengan hikmah Ramadhan, masalah integritas dan kejujuran bisa lebih ditingkatkan. Ia menyebutkan sengaja mengundang anak yatim, agar dapat berbagi kasih, dan tersentuh hati para saudara maupun saudari yang tergabung dalam keluarga besar ini.

“Semoga melalui acara ini, kita senantiasa peduli serta meningkatkan amal untuk membantu orang-orang yang kurang mampu,” harapnya.

Ia juga berharap, momentum bulan puasa ini bisa semakin mempertebal keimanan bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa serta mempererat kebersamaan antar sesama.

Selain buka bersama, kegiatan ini juga diselinggi dengan tausiah oleh Ustad Mistahul Huda. Dalam tausiahnya dia Ustad Mistahul Huda menjelaskan tentang keutamaan berzakat di bulan Ramadan.

Kemudian santunan juga diberikan kepada ratusan anak yatim yang berasal dari beberapa Desa yang ada di Kabupaten Probolinggo. (Tim LNM)