Gelar Konsolidasi dengan PAC Se-Sidoarjo, DPC PBB Sidoarjo Siap Sukseskan Verifikasi Partai Peserta Pemilu 2024

Suaralantang.com, SIDOARJO – Proses verifikasi faktual Partai Politik yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah di depan mata.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sidoarjo terus mengoptimalkan mesin politiknya agar PBB bisa lolos verifikasi dan mencapai target sesuai yang diharapkan pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada Sabtu (4/6), DPC PBB Sidoarjo menggelar acara halal bihalal sekaligus rapat koordinasi bersama jajaran PAC se-Kabupaten Sidoarjo.

Dalam acara yang digelar di Aren Resto, Sidoarjo tersebut selain bertujuan untuk mempererat silaturahim juga bertujuan untuk menyatukan visi dan misi agar PBB bisa lolos pada Pemilu 2024.

“Agenda ini dilaksanakan sehubungan dengan momentum pasca Lebaran, jadi pas untuk mengadakan halal bihalal dan silaturahim antar pengurus DPC dan PAC, selain itu juga dimaksudkan untuk membulatkan tekad dalam menyukseskan proses verifikasi faktual yang sudah di depan mata” ujar Aprilianto, Ketua Pelaksana Halal Bihalal.

Selain dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Sidoarjo, Agenda tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPW PBB Jatim, Korwil Dapil I DPW PBB Jatim, dan senior-senior PBB di Sidoarjo.

Moh. Ramli, Wakil Ketua DPW PBB Jatim mengungkapkan optimismenya bahwa PBB Sidoarjo bisa melaksanakan verifikasi faktual dengan lancar karena banyaknya generasi muda di personalia PBB Sidoarjo.

“Kami optimis dan yakin DPC PBB Sidoarjo bisa melaksanakan verifikasi faktual dengan baik, karena disini saya lihat sebagian besar penngurusnya merupakan generasi muda yang masih enerjik, melek teknologi dan visioner” ujar Ramli.

DPC PBB Sidoarjo berharap tidak hanya mampu lolos verifikasi faktual, melainkan juga bisa meraih target optimal dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Pertama-tama kita fokus agar bisa lolos verifikasi, melalui pertolongan Allah dan ikhtiar kita semua insyaAllah PBB bisa lolos Verfak. Kemudian kita akan bekerja keras melalui strategi pemenangan agar PBB bisa meraih target optimal sebagaimana yang diharapkan” terang Adila Swasdika, Ketua DPC PBB Sidoarjo.

PBB Sidoarjo optimis bisa melalui verifikasi faktual dengan baik, sebab sejauh ini telah melakukan persiapan dan tinggal memenuhi beberapa kekurangan saja sebagai persyaratan verifikasi faktual.(SL/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.