Gelar Rakorwilsus di Dapil I, II, & V di Kota Pasuruan, DPW PBB Jatim Kembali Mengingatkan Jadwal Verifikasi Partai

DPW PBB Jatim bersama DPC PBB Se Dapil I, II, & V

Suaralantang.com, KOTA PASURUAN – Dalam rangka memantau persiapan kelengkapan, untuk verifikasi Administrasi dan faktual. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasil Wilayah Khusus (Rakorwilsus) Daerah Pemilihan (Dapil) I, II, & V Jatim, yang terdiri dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Kota Pasuruan, Kab Pasuruan, Kota Probolinggo, Kab Probolinggo, Kota Malang, Kab Malang, dan Kota Batu.

Ketua DPW PBB Jatim, Ir. H.M Masduki, SH..,MH mengatakan, rapat koordinasi khusus ini fokus membahas verifikasi partai.

“Verifikasi Partai Peserta pemilu 2024 dimulai 1 Agustus 2022. Pertemuan kali ini fokus mencari solusi dalam pemenuhan persyaratan verifikasi” Katanya, Ahad (29/05/2022) di Rumah Makan Kampoeng Padi, Kota Pasuruan

Jika masih ada kekurangan dalam persyaratan, lanjutnya, maka harus segera dilengkapi. Kalau ada kendala, kendalanya dimana didalam forum asistensi nanti bersama-sama kita cari solusinya.

Sementara itu, dalam paparannya Sekretaris Wilayah PBB Jatim Arif Kamar Bafadal, S.Si., M.Si memberikan motivasi untuk terus semangat dalam menyelesaikan persyaratan Verifikasi.

“Papua dengan medan yang berat sudah selesai. Kita harus segera menyusul Papua untuk selesai 100℅ Persyaratan Verifikasi”. Tuturnya

Ditunjuk sebagai tuan rumah dalam Rakorwilsus ini, Ketua DPC Kota Pasuruan Harun Al Rosyid merasa senang

“Terimakasih atas kepercayaannya menunjuk kami sebagai tuan rumah. Mohon maaf bila kekurangan” Pungkas Harun

Untuk diketahui, Verifikasi partai akan dilaksanakan pada 1-7 Agustus 2022. Rakorwilsus ini digelar secara maraton yang bertempat di 7 Kab/Kota yaitu Tulungagung, Magetan, Tuban, Kab Mojokerto, Situbondo, Kota Pasuruan, dan Sampang yang diikuti 38 DPC PBB Se Jatim pada 25-29 Mei 2022. (Red/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.