Ketua DPC PBB Surabaya Dampingi Eri Cahyadi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Suaralantang.com, SURABAYACalon Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama SAMSURIN ketua DPC PBB Surabaya menghadiri Acara maulid nabi yang di selenggarakan di dekat terminal petekan krembangan utara. Selasa (20/10/2020).

Acara ini di gagas oleh keluarga besar blateram madura surabaya

Ketua DPC PBB Surabaya, Samsurin mengatakan dukungan dari keluarga besar madura yang berada di surabaya utara ini terus mengalir.

“Semoga berkah dari acara maulid nabi ini surabaya mendapatkan pemimpin yang amanah seperti berkah amanah Nabi Muhammad SAW. aamin yaa robbal alamin.” jelas SAMSURIN saat ditanya wartawan.

Eri Cahyadi calon walikota Surabaya 2020-2025 yang juga hadir mengatakan terima kasih banyak atas doa restu keluarga besar blateran surabaya madura.

“semoga keakraban ini terus terjalin sehingga kedepan khususnya keluarga madura di surabaya bisa terus bekerja dengan nyaman dan bisa berkembang segala ikhtiarnya.” tutur eri

Muhammad safii selaku tuan rumah acara maulid ini mengatakan “Insya Allah dengan dihadiri warga madura di surabaya utara ini. kami semakin yakin memberikan dukungan kami. ” pungkas mat safii. (SL/Red)