Ketua DPW PBB Jatim Ajak Kader Bulan Bintang Malang Raya Fokus Menangkan Pileg 2019

Suaralantang.com, MALANG – Ketua DPW PBB Jatim Ir. H. Mohammad Masduki hadiri Konsolidasi Partai Bulan Bintang Malang Raya. Minggu (10/02/2019)

Dalam sambutannya masduki menyampaikan sudah saatnya seluruh caleg fokus memenangkan PBB dalam pemilu 2019 nanti. Siapapun presidennya yang terpenting PBB lolos Parlemen.

“Caleg-caleg PBB di Malang Raya ini, sudah saatnya fokus memenangkan PBB. Siapapun nanti presidennya yang terpenting PBB lolos Parlemen”. tegas dia

Masduki menambahkan, Jika nantinya PBB lolos Parlemen InsyaAllah akan berbuat banyak untuk ummat.

Untuk Malang Raya kita targetkan masing-masing 1 kursi di semua tingkatan.

“Malang raya 1 Kursi DPR RI, 1 Kursi DPRD Provinsi, dan 1 Kursi DPRD Kab/Kota.” tegasnya.

Pilpres 2019

Menurutnya, secara internal partai tidak ada dualisme dalam hal dukungan pada Paslon nomor urut 01. Hal ini karena seluruh DPC dan DPW seluruh Indonesia telah memberikan pernyataan tertulis mendukung keputusan PBB yang mendukung Paslon 01.

Masduki juga menyampaikan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan secara terbuka mendeklarasikan dukungan kemenangan untuk pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

“Akan ada agenda besar di bulan Februari atau Maret untuk dukungan terhadap Paslon 01,” katanya saat diwawancarai wartawan diakhir sesi acara.

Reporter : Reksi

Editor : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *