Lapas Kelas I Surabaya Deklarasi Janji Kinerja, Siap Menuju WBK/WBBM

SIDOARJO – Tidak ingin membuang waktu lama, pagi ini (11/2) Lapas Kelas I Surabaya (Lapas Porong) tancap gas gelar apel Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integtitas Menuju WBK/WBBM Tahun 2020.

Upaya ini dilakukan guna mendukung suksesnya Lapas Kelas I Surabaya meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2020.

Kegiatan deklarasi dan pencanangan ZI menuju WBK/WBBM diselenggarakan di Aula MD Arifin, dihadiri Kepala Asisten Pemerikasaan Laporan Ombudsman Perwakilan Jawa Timur Akhmad Khoirudin, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Surabaya Fathur, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitas, Pengelolaan Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Slamet serta diikuti Pegawai Lapas Kelas I Surabaya.

Dalam sambutan Kepala Ombudsman (ORI) Perwakilan Jawa Timur yang dalam hal ini dibacakan oleh Kepala Asisten Pemerikasaan Laporan Ombudsman Perwakilan Jawa Timur menuturkan, “Bahwa membangun Zona Integritas WBK/WBBM tidaklah mudah, butuh komitmen kuat dari seluruh pegawai, mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan staf”.

Pihaknya sangat mendukung terhadap kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integtitas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas I Surabaya ini, langkah yang tepat sebagai awal membangun lingkungan anti korupsi dan juga mendorong pelayanan publik yang cepat, tepat dan profesional.

“Kami berharap Lapas Kelas I Surabaya dapat menginplementasikan sesuai dengan standart yang tertera dalam aturan pelayanan publik, jangan hanya menjadi slogan tapi bisa dibuktikan dalam tindakan nyata,” ujar Akhmad Khairudin.

Dengan semangat bekerja bersama, melayani dengan sepenuh hati Lapas Kelas I Surabaya optimis Tahun 2020 meraih WBK/WBBM. (AF)