Muscab PBB Mojokerto Hasilkan Tiga Nama Calon Ketua DPC secara Musyawarah Mufakat

Suaralantang.com, MOJOKERTO – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Mojokerto selenggarakan Musyawarah Cabang V (Muscab V) di Warung lesehan & Kolam pancing Pak Gufron, Dlanggu, Mojokerto. Ahad (29/12/2019).

Ketua DPC H.M. Fauzi dalam sambutanya berharap kepada seluruh pengurus PBB Mojokerto untuk memilih pemimpin DPC yang amanah dan merangkul semua PAC.

“Semoga ketua DPC Mojokerto yang terpilih amanah dan merangkul seluruh PAC yang ada di Mojokerto.” kata H.M. Fauzi

Ketua DPW PBB Jatim Mohammad Masduki dalam sambutannya menyampaikan ada tiga hal pokok DPP PBB dalam membenahi partai lima tahun yang akan datang

Yang pertama, Infrastruktur Partai.  Menurutnya, dalam 1 tahun kepengurusan harus sudah terbentuk 100% DPW, 100% DPC, 100% PAC, dan 75% Ranting.

Kemudian yang kedua Kaderisasi, yaitu  melakukan Orientasi pengurus dan pelatihan kaderisasi sehingga akan menguatkan kepengurusan ditingkat DPP hingga ranting.

Ketiga, Branding Partai. Masduki mencontohkan Ambulan Partai yang bergerak sehari-sehari akan membantu mengenalkan PBB kepada Masyarakat.

Masduki menambahkan, tujuan Muscab ini untuk memilih tiga calon Ketua DPC yang akan diajukan ke DPP.

“Dalam Musyawarah Cabang ini akan menghasilkan tiga calon Pimpinan DPC, kemudian ketiga calon tersebut akan diajukan ke DPP melalui panitia muscab V Mojokerto” Imbuhnya.

Turut hadir mendampingi ketua DPW, Rochimatus Sholichah Wakil Ketua DPW Bidang Pemenangan Pemilu dan Reksi Syahputra Wakil Sekretaris DPW.

Tiga calon Ketua DPC PBB Kabupaten Mojokerto

Hasil Muscab V DPC PBB Mojokerto bersepakat menetapkan tiga calon ketua DPC untuk di usulkan ke DPP berikut tiga  nama calon ketua DPC DPC PBB Kabupaten Mojokerto :

1. H.M. Fauzi

2. Pramuji, ST.

3. M. Adenan, S.Pd.I