Pemuda Pancasila Kumpulkan Relawan Surabaya Utara Untuk Kemenangan Erji

Suaralantang.com, SURABAYA – Kampanye Eri Cahyadi dan Armuji yang di gelar oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kenjeran di kelurahan sidotopo wetan kenjeran surabaya ( 15/11/2020).

Indah Sutoko Ketua Ranting PP Sidotopo wetan sekaligus Ketua LPMK mengatakan bahwa Acara ini diikuti berbagai element relawan yang ada di surabaya utara . semua dibentuk atas inisiatif masyarakat yang mengingkan Eri cahyadi dan armuji memimpin sebagai walikota dan wakil walikota surabaya kedepan. warga surabaya utara khususnya siap menjaga dan meneruskan kebaikan yang sudah ada selama ini.” jelas indah.

Kampanye yang menghadirkan paslon 1 yaitu Armuji datang bersama Kelompok Musik Perkusi DPR ( Dewan Penghibur Rakyat ). armuj menyampaikan pesan moral dalam bentuk sajian pementasan musik. dalam liriknya mengatakan .” Surabaya Wani menghabiskan Sembakomu. Surabaya Wani menghabiskan Sarung dan selimutmu. tapi kami rakyat surabaya tetap pilih nomer 1 eri – armuji atau Erji untuk melanjukan kebaikan surabaya kedepan.

hadir bersamaan itu pula. Baktiono anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan yang senada dengan Armuji mengatakan.” Kami PDI Perjuangan terus mengawal pasangan ErJi Dikarenakan pembangunan surabaya yang sudah tertata rapi tidak boleh jatuh ke para pemimpin yang tidak memahami keadaan masyarakat surabaya. surabaya adalah kota internasional untuk itu ErJi mempersiapkan masyarakat surabaya yang cerdas. kreatif dan inovatif agar bisa bersaing dengan kota dunia lainnya.dan untuk mewujudkan itu semua. ErJi menyiapkan segala kebutuhan rakyat surabaya gratis karena APBD surabaya cukup untuk itu.” tegas Baktiono.

banyak acara yang di sajikan oleh Keluaga Pemuda Pancasila dalam kampanye yang menghibur disertai sosialisasi simulasi cara mencoblos nomer urut 1 eri cahyadi – Armuji.
puncak acara ditutup dengan Orasi Kepemudaan oleh SAMSURIN ketua OKK Majelis Pemuda Pancasila Kota Surabaya.”
SURIN dalam orasinya mengatakan bahwa sikap pemuda pancasila kota surabaya untuk mendukung pasangan ErJi adalah karena se visi dengan perjuangan Pemuda Pancasila Kota Surabaya. PP berkomitmen mengawal . mencoblos. mengamankan suara Erji pada 9 desember 2020 nanti. PP menyiapkan 7000 kader untuk menjaga agar suksesi pilwali dikota surabaya Aman dan demokratis. PP mengajak seluruh Pemuda surabaya agar tidak golput . jika ErJi menang maka rakayat surabayamenjadi Pahlawan Pendidikan karena mampu memenangkan ErJi dan mewujudkan misinya yaitu sekolah gratis di surabaya.” Pungkas Surin