Relawan ERJI Tegalsari Surabaya Bergerak Saling Menyapa Untuk Buktikan Para Pendukungnya Solid

Suaralantang.com, SURABAYA – Pemantapan dan pembagian tugas relawan erji se kecamatan tegalsari diikuti para pengurus PAC PDIP, Pemuda Pancasila, Partai Bulan Bintang, dan para tokoh masyarakat. Minggu ( 18/10/2020)

Marjuki ketua ranting PDIP kelurahan tegalsari mengucapkan terima kasih atas inisiatif kawan kawan PBB. dan PP yang mengagas acara saling sapa para relawan Eri Cahyadi dan Armuji.

lanjut cak juki. kawan kawan pengurus anak ranting PDIP dI wilayah tegalsari saat ini sudah menjalankan simulasi cara mencoblos erji nomer 1. semoga kawan kawan relawan juga bisa mensosialisasikan nomer 1 nanti yang di coblos.

Pramudyo Ketua RW 4 kelurahan Tegalsari mengatakan bahwa keluarga besar RW 4 insya Allah siap dan mutlak 9 desember nanti coblos nomer 1.

ketua LPMK Kelurahan kedung doro yang hadir juga dalam acara ini menyatakan bahwa seluruh RT RW se kelurahan kedungdoro siap coblos erji nomer 1.

bersamaan itu pula SAMSURIN ketua DPC PBB kota Surabaya yang hadir mengatakan. tegalsari ini adalah kandang banteng yang insya Allah ErJi bisa menang mutlak di tegalsari. dan untuk menjaga kemenangan itu maka PBB berpesan agar kader kadernya berperan Aktif untuk mensosialisasikan nomer urut 1. serta menyebarkan visi misi erji ke masyarakat. karena kekuatan yang bisa secara logis bisa di jual untuk memenangkan erji itu ya visi misinya yang mampu meneruskan kebaikan. ” tutup surin. (SL/Red)