Tinjau Kanim Ponorogo, Kakanwil Puji Ruang Pelayanan Semakin Rapi dan Bagus

PONOROGO – Kakanwil Kemenkumham Jatim beserta rombongan mengunjungi Ponorogo Sore ini (20/8). Tujuannya untuk meninjau tanah yang akan menjadi lokasi baru Kanim Ponorogo.

Kakanwil memberi pengarahan kepada seluruh pegawai Kanim Ponorogo. Susy menjelaskan bahwa dalam bekerja kita harus selalu mengikuti aturan yang ada. Apalagi di jaman IT saat ini dimana pekerjaan kita sangat mudah untuk diawasi oleh pihak manapun. Seperti instansi pengawas ataupun masyarakat. Karena itu hindari perilaku koruptif.

“Jaga betul-betul instansi kita ini. Dan bila ada masalah segera sampaikan ke pimpinan sehingga dapat segera ditemukan solusinya,” ujar Susy.

Melihat kondisi Kanim Ponorogo saat ini, Susy memberi apresiasi. “Banyak sekali perubahan yang saya lihat. Semakin baik, rapi dan ruang pelayanan juga semakin bagus,” katanya.

Kakanwil berpesan untuk menjaga kekompakan baik itu menyangkut tata kelola kerja dan administrasi.

“Semua harus dalam aturan dan ketika bekerja tidak ada tendensi apa-apa pasti bekerja akan lebih enak dan nyaman,” tutur Kakanwil.

Sebelum memberi pengarahan, Kakanwil berkeliling Kanim Ponorogo untuk melihat beberapa ruang layanan. Seperti ruang pelayanan paspor, ruang pelayanan WNA, ruang bermain anak dll.

Usai itu kegiatan dilanjutkan dengan melihat lokasi Kanim Ponorogo yang baru yaitu berlokasi di Jalan Ir Juanda dan diatas tanah 6000 meter persegi. Proses pengerjaan sudah dimulai dan ditargetkan akan selesai pada bulan Desember 2019. (Red).